Find Us On Social Media :

Dihantui Kegelisahan Meski Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ngaku Pendidkan Agamanya Kacau Hingga Khawatir Rafathar Mengikuti Jejaknya: Materi Uang Ada, Tapi..

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 21 Mei 2020 | 13:30 WIB

Hidup dengan kekayaan melimpah tak membuat Raffi Ahmad hidup tenang hingga begitu mengkhawatirkan masa depan Rafathar, kenapa?

GridPop.ID - Meski hidup bergelimang harta, nyatanya tak membuat Raffi Ahmad serta merta merasa bahagia.Bahkan, dirinya mengkhawatirkan putra semata wayangnya, Rafathar.meski bisa mencukupi semua kebutuhan materi putrannya, tidak membuat Raffi Ahmad begitu saja merasa lega dengan masa depan Rafathar.

Baca Juga: Dulu Sering Umbar Lekuk Tubuh Seksinya, Kini Artis Cantik Ini Rombak Total Penampilannya Usai Mantap Berhijrah, Begini Kisah Hidupnya Bertahan Hidup dengan Jualan NiqabSaking khawatirnya, Raffi Ahmad bahkan berharap sang anak, Rafathar tidak mengikuti jejaknya kelak.Di antara ribuan penduduk di Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad?Sukses di usia muda dengan karier yang melejit, membuat Raffi Ahmad digadang-gadang termasuk ke dalam jajaran selebriti terkaya di Tanah Air.Melansir Tribun Jateng, sekali manggung, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad kabarnya bisa mengantongi bayaran Rp 30 juta hingga Rp 1,9 miliar.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Babak Belur Dianiaya Saat Hamil 4 Bulan, Kini Istri Aktor Tampan Ini Harus Relakan Buah Hatinya Dibawa Kabur Sang Suami