Find Us On Social Media :

Dendam Kesumat, Wanita Ini Nekat Kirimkan 1 Ton Bawang Merah ke Rumah Mantan Kekasihnya Lantaran Tak Terima Diputuskan dan Diselingkuhi: Aku Menangis Selama 3 Hari, Sekarang Giliranmu!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 21 Mei 2020 | 14:20 WIB

Wanita ini nekat kirim 2 tpn bawang merah lantaran tak terima diputuskan dan diselingkuhi mantan kekasihnya

GridPop.ID - Bagi kalangan remaja putus cinta memang kejadian yang sangat menyakitkan.

Tak heran berbagai cara dilakukan untuk melupakan mantan kekasih yang tak berjodoh dengannya.

Bahkan, aksi nekat sering dilakukan orang yang tengah patah hati.

Hal ini dilakukan oleh seorang wanita di China.

Baca Juga: Geger Kasus Andre Taulany dan Rina Nose, Indro Wakop Sentil Para Komedian Untuk Lebih Bijak dan Kreatif dalam Memilih Candaan: Jangan Semudah Itu...Seorang wanita asal China yang putus dengan pacarnya karena diselingkuhi, melakukan aksi balas dendam yang tak biasa yaitu dengan mengirimkan satu ton bawang merah kepada sang mantan dengan tujuan agar lelaki tersebut menangis.

Wanita yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong China Timur itu membeli satu ton bawang merah online dan mengirimnya ke rumah mantan pacarnya, dengan mengatakan itu adalah "gilirannya" untuk menangis.

Wanita tersebut memerintahkan pengemudi pengiriman untuk menumpuk bawang di depan pintu rumah mantan pacarnya dan kemudian pergi tanpa membunyikan bel rumah, menurut laporan oleh Shandong Net, outlet berita yang berafiliasi dengan pemerintah setempat.

Baca Juga: Program Acaranya Terancam Gulung Tikar, Sule Ngaku Ingin Acaranya Terus Tayang Lantaran Tak Mau Pisah Dengan 2 Sosok Ini: Apa Pun Itu Persahabatan Kami Harus Tetap Terjalin!