Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Bongkar Keinginan Poligami, Nagita Slavina Justru Beberkan Jawaban Tak Biasa Ini Singgung Soal Jalan Menuju Surga: Aku Selalu Bilang Ya, Tapi..

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 21 Mei 2020 | 15:20 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi keluarga yang sering jadi sorotan berbagai media.Selama ini mereka berdua terlihat adem ayem meski Raffi Ahmad sering digosipkan dengan sederet rekan artisnya.Dengan kesabaran Nagita Slavina atau Gigi tak pernah menganggap hal terseut sebagai sebuah masalah dan memilih fokus pada kehidupan rumah tangganya.

Baca Juga: Entah Apa yang Merasuki Para Pejabat Sampai Cetuskan Era Baru dan Pelongaran PSBB, Ahli Geram Hingga Pasrah Angkat Tangan: Mau Ada Bencana yang Lebih Hebat? Ya Sudah Silahkan!Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad justru melontarkan keinginannya untuk menikah lagi.Artis Nagita Slavina memberikan tanggapan soal pertanyaan sang suami, Raffi Ahmad yang ingin menikah lagi.Hal tersbut Nagita Slavina ungkapkan melalui kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV pada Rabu (20/5/2020).Awalnya pemberitaan soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditampilkan di layar.

Baca Juga: Geger Kasus Andre Taulany dan Rina Nose, Indro Wakop Sentil Para Komedian Untuk Lebih Bijak dan Kreatif dalam Memilih Candaan: Jangan Semudah Itu...