Find Us On Social Media :

17 Tahun Lelah Dimadu Meggy Wulandanri Ngotot Minta Cerai, Kiwil Bongkar Alasan Istri Keduanya Kekeh Ingin Pisah Singgung Soal Pelakor, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 22 Mei 2020 | 14:00 WIB

Meggy dan Kiwil

GridPop.ID - Rumah tangga komedian Kiwil dan istri keduanya nampaknya benar-benar berada di ujung tanduk.Meggy Wulandari kekeh minta pisah dari Kiwil.Hal ini sontak menggegerkan publik.

Baca Juga: Sulit Dipercaya, Ternyata Bawang Putih Jika Diletakkan di Telinga Semalaman Ampuh Atasi Masalah di Organ Pendengaran, Sembuhkan Infeksi hingga Lunakkan Kotoran yang Keras dan Kering!Meggy melayangkan gugatan cerainya ke Kiwil pada 18 Februari 2020 lalu.

Dirinya menjelaskan alasan perceraiannya karena sudah lelah dipoligami Kiwil.Sudah 17 tahun membangun rumah tangga, akhirnya Meggy menyerah dan meminta pisah dari Kiwil.Lika-liku perjalanan rumah tangganya sangat disoroti, pasalnya ini bukan kali pertama Meggy meminta cerai pada Kiwil.

Jauh sebelum ini Meggy dikabarkan ingin bercerai dan bertengkar dengan istri pertama Kiwil, yaitu Rohimah.

Baca Juga: Asistennya Ngebet Nikah Tapi Tak Kunjung Dapatkan Pendamping Hidup, Raffi Ahmad Jodohkan Merry dengan Asisten Pribadi Vega Darwanti, Apakah Akan Berhasil?