Find Us On Social Media :

3 Hari Berutur-turut Dihantui Mimpi Kematian Hingga Divonis Susah Miliki Anak, April Jasmine Dorong Ustaz Solmed Nikah Lagi Meski dengan Suara Bergetar: Boleh Nikah dengan Perempuan Cantik

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 22 Mei 2020 | 17:40 WIB

Selalu harmonis, dengan nada bergetar April Jasmine sempat mendorong Ustaz Solmed untuk menikah lagi karena hal ini, kenapa?

GridPop.ID - Selalu tampil harmonis, April Jasmine sempat meminta Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed untuk menikah lagi.Dengan suara bergetar April mengungkapkan keikhlasannya jika Ustaz Solmed kembali memiliki istri.Tak hanya sekali, April Jasmine bahkan sampai 2 kali meminta hal serupa. Apa alasannya?

Baca Juga: Selama Ini Selalu Musuhan, Rafathar Akhirnya Takhluk Usai Dapat Hadiah Murah Sekardus Besar Ini dari Baim Wong, Anak Raffi Ahmad Sampai Sumringah, Apa Isinya ya? Kehidupan selebritis memang tak pernah habis untuk terus disorot oleh publik.Mulai dari masalah karier hingga lika-liku asmara banyak membuat publik penasaran.Baru-baru ini publik dibuat penasaran oleh rumah tangga April Jasmine dan Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed.Keduanya resmi menikah pada 11 November 2011 silam di Masjid Al Muhajirin, Larangan Indah, Tangerang.Selama menjalani biduk rumah tangga, Ustaz Solmed dan April Jasmine memang selalu menunjukkan keharmonisan.Namun siapa sangka dibalik itu semua April Jasmine ternyata sempat mengalami masa sulit saat usia pernikahannya menginjak 1 tahun.

Baca Juga: Bukannya Makin Mulus dan Glowing, Kenapa Wajah Malah Berjerawat dan Kusam Saat di Rumah Aja? Ternyata Begini Alasannya!