Find Us On Social Media :

Ungkap Pandemi Corona Akan Segera Mereda, Sosok Ini Justru Sebut Indonesa Akan Alami Gesekan Hingga Menyudutkan Satu Pihak, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 22 Mei 2020 | 20:30 WIB

Ilustrasi COVID-19.

GridPop.ID - Virus Corona masih terus mnimbulkan korban jiwa, hingga kini sebanyak 20.162 jiwa telah terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia.Hal ini jug amembuat para paranormal meramalkan kapan kira-kira pnademi ini akan berakhir.Wirang Bawana bahkan sempat memprediksi Corona akan berakhir pada  bulan April, kondisi akan mulai membaik dan akan segera ditemukan vaksin.

Baca Juga: Sempat Kemakan Janji Manis Raffi Ahmad, Merry Akhirnya Benar-benar Akan Dibelikan Rumah oleh Suami Nagita Slavina Jika Penuhi Satu Syarat Ini, Apakah Itu?Tak hanya Wirang, seorang ahli tarot, Denny Darko juga menerawang hal baik lainnya soal perkembangan wabah mematikan ini.Dalam tayangan di YouTube Denny Darko (22/3/2020), sang ahli tarot mencoba membuka tiga kartu secara acak.Kartu pertama memperlihatkan ada delapan tongkat. Menurutnya gambar tersebut memberikan tanda positif soal Covid-19.Katanya, dalam beberapa hari ke depan pandemi Covid-19 akan mereda.

Baca Juga: Dari Dulu Dikenal Tomboy dan Selalu Tampil Macho, Mitha The Virgin Mendadak Tampil Berhijab Sampai Kagetkan Netizen: Yaa Allah Cantik Banget!