Find Us On Social Media :

Diomelin Nagita Slavina Gegara Mobil Mewah Rp 8 Miliar, Raffi Ahmad Justru Balik Semprot Anak Andre Taulany Saat Kembalikan Mercedes-Benz ke Kediamanya: Bilangun Bapak Lu, Jangan Suka Ngomporin, Jadi Malapetaka!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 23 Mei 2020 | 09:43 WIB

Nagita Slavina semprot suaminya gegara mobil mewah, Raffi Ahmad justru balik menggerutu ke anak Andre Taulany

GridPop.ID - Raffi Ahmad memang dikenal swbagai artis yang kaya raya.Bahkan bukan rahasia lagi Raffi juga hobi mengkoleksi mobil-mobil mewah di kediamannya.Tak tanggung-tanggung suami Nagita Slavina ini bahkan rela rogoh kocek hingga miliaran demi mobil incarannya.Belum lama ini komedian Andre Taulany dan Raffi Ahmad kembali memgunggah konten baru lewat kanal YouTube masing-masing terkait dengan mobil.

Baca Juga: Kerap Terjadi dan Tak Sadar Sering Dilakukan, Ternyata Menyimpan Hand Sanitizer di Tempat Ini Bisa Akibatkan Kebocoran hingga Iritasi Kulit, Hindari Mulai Sekarang!Kali ini, Andre Taulany yang mencoba menawarkan sebuah mobil sport mewah bermerk Mercedes-Benz SLS kepada Raffi Ahmad. Awalnya, Andre Taulany menitipkan mobil seharga Rp 8 miliar itu di rumah Raffi Ahmad dengan harapan mobil tersebut dibeli. Akan tetapi, Nagita Slavina tampaknya tidak setuju hingga marah karena suaminya berniat kembali membeli mobil mewah.

Baca Juga: Dapatkan Warisan Rumah Mewah dari Mertua, Jessica Iskandar Bongkar Jumlah ART yang Bekerja di Rumah Nia Ramadhani, Totalnya Tak Main-main!