Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun Makan Asam Garam Kehidupan, Soimah Kenang Masa Susah Berebut Pakain Dalam dengan Sang Kakak Hingga Bergantian Pakai Handuk Berjamur: Sampai Sobek Satu Buat Bareng-Bareng

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:40 WIB

Soimah Pancawati

GridPop.ID - Soimah Pancawati saat ini memang sudah dikenal oleh banyak orang.Namun, perjuangan Soimah untuk bisa sukses hingga saat ini tidaklah mudah.Soimah harus jatuh bangun meniti kariernya dari bawah dengan latar belakang keluarga yang kurang berkecukupan.

Baca Juga: Kerap Terjadi dan Tak Sadar Sering Dilakukan, Ternyata Menyimpan Hand Sanitizer di Tempat Ini Bisa Akibatkan Kebocoran hingga Iritasi Kulit, Hindari Mulai Sekarang!Tak langsung menjadi pesinden yang dikenal banyak orang, Soimah juga pernah merasakan hidup susah. Soimah menceritakan masa lalunya saat harus bergantian memakai pakaian dalam bersama ketiga kakaknya. “Boleh, saya enggak pernah malu justru cerita itu kan yang mahal kenangan-kenangannya,” kata Soimah saat melakukan live Instagram di akun @arcana.putu, dikutip Kompas.com, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Dapatkan Warisan Rumah Mewah dari Mertua, Jessica Iskandar Bongkar Jumlah ART yang Bekerja di Rumah Nia Ramadhani, Totalnya Tak Main-main!