Find Us On Social Media :

Tahun Lalu Rayakan Lebaran dengan Ashraf Sinclair hinngga Sempat Lakukan Open House, Bunga Citra Lestari Kenang Sosok Ashraf Sinclair di Hari Idul Fitri Tahun Ini dengan Cara Ini, Baper!

By Maria Andriana Oky, Senin, 25 Mei 2020 | 13:00 WIB

Tak Ingin Bersedih Jalani Lebaran Pertama Tanpa Suami Tercinta, Bunga Citra Lestari Pilih Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarganya!

GridPop.ID - Momen perayaan Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5/2020) terasa begitu berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hampir semua masyarakat di Tanah Air harus merayakan momen bahagia ini di rumah saja.

Perayaan Idul Fitri tahun ini, semua masyarakat harus menahan diri untuk tidak saling mengunjungi satu sama lain demi keselamatan masing-masing.

Pandemi corona yang mewabah di Tanah Air menjadi alasan kenapa perayaan Idul Fitri tahun ini begitu berbeda.

Baca Juga: Hamil Muda di Usia yang Tak Lagi Muda, Ussy Sulistiawaty Alami Pendarahan di Malam Takbiran, Andhika Pratama Ngomel: Belum Nyentuh Rendang Harus ke Rumah Sakit

Selain pandemi corona, ada juga hal berbeda yang dialami oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari di momen Lebaran Tahun ini.

Tahun ini merupakan tahun pertama ia merayakan lebaran tanpa kehadiran sang suami, almarhum Ashraf Sinclair.

Lebaran tahun 2019 lalu, BCL masih merayakan Lebaran bersama Ashraf Sinclair dan sempat melakukan open house.

Baca Juga: Pesonanya Sanggup Tahklukan Ariel NOAH dan Reino Barack, Kecantikan Luna Maya Saat SD Banjir Pujian dari Netizen: Cantiknya Alami dari Kecil