Find Us On Social Media :

Disegani Banyak Orang Gegara Statusnya Sebagai Putra Bungsu Presiden Jokowi, Siapa Sangka Hanya Sosok Ini yang Berani Galak hingga Tegas Marahi Kaesang Pambarep, Siapa?

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 25 Mei 2020 | 20:00 WIB

Potret putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

GridPop.ID - Kaesang pangarep merupakan sosok yang populer dikalangan remaja.Bagaimana tidak, meski sandang status sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo dirinya dikenal tidak pernah sombong.Bahkan Kaesang dicap sebagai sosok yang kocak.

Baca Juga: Muak dengan Ramalan Mbah Mijan Soal Prediksi Hubungan Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Terawangan Mbah Mijan hingga Berikan Sindiran Pedas: Elo Itu Kurang Minum Air Putih Gue Rasa!

Selain itu, Kaesang juga dikenal telah sukses merintis usaha pisang gorengnya sendiri semenjak kuliah.Kaesang juga diketahui memiliki usaha kopi yang bernama Ternakopi.Sifatnya yang mandiri dan mudah bergaul dengan siapapun membuat Kaesang kerap dijadikan panutan bagi para anak muda.Putra bungsu presiden Jokowi ini juga diketahui memiliki banyak penggemar di sosial media.

Baca Juga: Ngaku Punya Cita-cita Buat Sampah Jadi Berkah, Ridwan Kamil Bangun Hunian Mewahnya dengan Manfaatkan Botol Bekas, Begini Penampilannya!