Find Us On Social Media :

Kabar Baik, 2 Bulan Ditutup karena Pandemi Corona, 60 Mall di Jakarta ini Siap Dibuka Kembali Awal Juni 2020 Usai PSBB Berakhir, Annies Baswedan Beri Peringatan ini!

By None, Selasa, 26 Mei 2020 | 12:40 WIB

Kabar Baik, 2 Bulan Ditutup karena Pandemi Corona, 60 Mall di Jakarta ini Siap Dibuka Kembali Awal Juni 2020 Usai PSBB Berakhir, Annies Baswedan Beri Peringatan ini!

GridPop.ID - Kurang lebih 2 bulan beberapa sarana publik seperti pusat perbelanjaan atau mall di Jakarta ditutup karena pandemi virus corona.

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta membuat mall di Jakarta terpaksa ditutup untuk mengurangi penyebaran covid-19.

Kabar baik datang untuk warga Jakarta karena pelaksanaan PSBB akan berakhir pada awal Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Bukan Hanya Buahnya yang Bermanfaat, Wanita ini Buktikan Sendiri Khasiat Jus Batang Pisang yang Rutin Dikonsumsi Setiap Hari dan Rasakan Perubahan ini Pada Tubuhnya

Setelah dua bulan berada di rumah tampaknya masyarakat DKI Jakarta untuk kali pertama akan bebas berbelanja di pusat perbelanjaan.

Meski demikian protokol kesehatan tetap harus dipatuhi.

Sebab, masa akhir Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta berakhir pada Kamis (4/6/2020) mendatang.

Tercatat ada 60 mall akan kembali buka.

Baca Juga: Putuskan Nikah Muda dan Berani Lamar Najwa Shihab saat Usianya 19 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Pernah Dapat Ancaman karena Lakukan Hal ini

Dikutip dari Kontan.co.id, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat, membeberkan akan ada 60 mall yang akan kembali beroperasi pada Jumat (5/6/2020) mendatang.

Sementara pada Senin (8/6/2020), ada empat mall yang menyusul, yakni Grand Indonesia, Teras Benhil, Summarecon Mal Kelapa Gading, dan Sunter Mall.

Menurutnya, pembukaan kembali mall atau pusat perbelanjaan ini sudah sesuai dengan Pergub Nomor 489 Tahun 2020.