Find Us On Social Media :

Ustaz Kondang Ini Bongkar Teka-teki Berakhirnya Virus Corona, Jelaskan Secara Gamblang Awal Mula hingga Akhir Wabah Covid-19, Kapan?

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 26 Mei 2020 | 16:00 WIB

Ustaz Abdul Somad beberkan kapak kira-kira pandemi Corona berakhir hingga jelaskan awal mula hingga ujung Covid-19

GridPop.ID - Selain ramalan beberapa paranormal, Ustaz kondang ini juga beberkan kapan Virus Corona akan berakhir.Ya, Ustaz Abdul Somad menjelaskan secara gambang awal mula hingga akhir pandemi Covid-19.Uztaz Abdul Somad mengungkap keyakinannya pada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Baca Juga: Merinding, 3 Bulan Sebelum Kepergiannya, Ayahanda Pesinetron Ini Putuskan Untuk Jadi Mualaf Agar Bisa Didoakan Anak Cucu Ketika Sudah Meninggal Dunia: Papa Uda NgerasaPernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustadz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.Sebab, selayaknya bencana alam, Virus Corona dijelaskannya telah tertulis dalam Lauhulmahfuz atau direncanakan oleh Allah SWT.Hal tersebut diungkapkan Ustaz Abdul Somad lewat akun instagramnya @ustadzabdulsomad_official; pada Minggu (15/03).

Baca Juga: Sinopsis Film Fast & Furious 7, Mengenang Paul Walker Sang Legenda, Terungkap Fakta Sesungguhnya