Find Us On Social Media :

Berani Pasang Harga Murah Meriah untuk Menu di Restorannya, YouTuber ini Puji Bisnis Steak Ibunda Raffi Ahmad: Kerasa Banget Kualitas Dagingnya, Ku Akuin Produk Mama Amy Oke Banget!

By None, Selasa, 26 Mei 2020 | 19:15 WIB

Berani Pasang Harga Murah Meriah untuk Menu di Restorannya, YouTuber ini Puji Bisnis Steak Ibunda Raffi Ahmad: Kerasa Banget Kualitas Dagingnya, Ku Akuin Produk Mama Amy Oke Banget!

GridPop.ID - Sandang status sebagai ibu dari artis top yang dikenal tajir melintir Amy Qanita atau Mama Amy rupanya tak mau hidup berpangku tangan.

Ibunda Raffi Ahmad ini diketahui menjalani bisnis, salah satunya di bidang kuliner dengan membuka kedai steak.

Kalau makanan artis biasanya dibanderol dengan harga mahal, Mama Amy justru berani pasang harga murah meriah pada steak dagangannya.

Baca Juga: Tak Ada Kejelasan Soal Kabar Rumah Tangganya yang Tengah di Ujung Tanduk, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Tiba-Tiba Muncul Kompak Lakukan Hal ini Berdua Hingga Bikin Warganet Heran

Sontak, para food vlogger pun berbondong-bondong untuk mereview panganan berjuluk My BBQ ini.

Salah satunya, yakni YouTuber Anak Kuliner yang mengulasnya dalam vlog yang diunggah pada Senin (13/4/2020) lalu.

Kala itu, Felix Anak Kuliner memesan beraneka macam daging untuk kemudian diolahnya sendiri menjadi steak.

Ia sontak terkejut melihat harga steak Mama Amy yang di bawah 100 ribu.

Baca Juga: Dinyinyiri karena 3 Anaknya Berasal dari Ayah yang Berbeda-beda, Nikita Mirzani Tak Ambil Pusing hingga Singgung Nama Ayu Azhari, Ada Apa?

Padahal semuanya menggunakan daging impor asal Australia dan Amerika Serikat.

“Tenderloin steak 200 gram harganya 65 ribu. Sirlon steak 200 gram harganya 58 ribu. Ribs barbeque 300 gram 49 ribu. Chicken steak 220 gram 38 ribu,” ujarnya sembari mengunboxing pesanannya.

Tak cukup sampai di situ, Felix Anak Kuliner lagi-lagi dibuat terperangah saat mencicipi steak yang dipesannya.