Find Us On Social Media :

Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH sampai Ditinggal Nikah Reino Barack, Begini Reaksi Tak Terduga Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten, Sudah Siap Jadi Ibu Gempi?

By None, Rabu, 27 Mei 2020 | 09:30 WIB

Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH sampai Ditinggal Nikah Reino Barack, Begini Reaksi Tak Terduga Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten, Sudah Siap Jadi Ibu Gempi?

Grid.ID - Luna Maya dan Gading Marten sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara.

Usai terlibat skandal video panas dengan Ariel NOAH, Luna Maya harus menelan pil pahit ditinggal Reino Barack yang menikah dengan Syahrini.

Gading Marten yang dikenal memiliki hubungan harmonis juga sempat menggemparkan publik usai bercerai dengan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Kongkalikong dengan Pelakor, Seorang Oknum TNI Tega Mutilasi Istrinya Sendiri, Ayah Korban yang Juga Anggota TNI Turun Tangan Cari Potongan Tubuh Anaknya yang Hilang agar Bisa Usut Perilaku Keji Menantunya

Sebelumnya Luna Maya mendapat banyak dukungan dari fans dan sahabat untuk kembali berpacaran dengan sang mantan, Ariel NOAH.

Tapii Melaney Ricardo sebagai sahabat Luna Maya justru mencoba menjodohkan sang artis dengan sosok lain yakni Gading Marten.

Seperti diketahui, Gading Marten kini baru saja menjadi seorang duda setelah pernikahannya dengan Gisella Anastasia resmi diputus Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019) silam.

Baca Juga: 3 Kali Jadi Janda dan Kembali Gaet Berondong Tampan, Paranormal ini Ramal Rumah Tangga Muzdalifah, Sebut Istri Fadel Islami Lebih Mendominasi Cukupi Kebutuhan Hingga Sering Terjadi Gesekan: Akan Muncul Penyesalan

Resmi bercerai, Melaney Ricardo pun langsung mencoba menjodohkan Luna Maya dengan ayah Gempi itu.

Hal ini terjadi saat keduanya mengisi acara Suka-Suka Sore-Sore yang tayang Kamis (31/1/2019) lalu.

Dalam momen tersebut, keduanya tengah menyaksikan video menggemaskan dua anak artis, yakni Rafathar dan Gempi.

Baca Juga: Berani Pasang Harga Murah Meriah untuk Menu di Restorannya, YouTuber ini Puji Bisnis Steak Ibunda Raffi Ahmad: Kerasa Banget Kualitas Dagingnya, Ku Akuin Produk Mama Amy Oke Banget!