Find Us On Social Media :

Jalin Hubungan Asmara dengan Anak Tirinya Sendiri hingga Kebablasan Berhubungan Seks, Selebgram ini Nekat Nikahi Sang Anak Meskipun Banjir Hujatan, Ternyata Ini Penyebabnya

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 27 Mei 2020 | 10:30 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - AKhir-akhir inimarak sekali fenomena tentang hubungan terlarang antara orang tua dan anak.

Salah satunya yang dialami seorang selebgram ini.

Seorang selebgram Rusia dihujat habis-habisan oleh warganet, karena hendak menikahi anak tirinya yang berusia 20 tahun lebih muda dari dirinya.

Hujatan membanjiri selebgram tersebut usai dia mengunggah fotonya bersama si anak tiri saat berusia 7 tahun dan sekarang di usia 20 tahun.

Baca Juga: Terlibat Skandal dengan Ariel NOAH sampai Ditinggal Nikah Reino Barack, Begini Reaksi Tak Terduga Luna Maya saat Dijodohkan dengan Gading Marten, Sudah Siap Jadi Ibu Gempi?

Marina Balmasheva, nama selebgram itu, awalnya berharap foto yang diunggahnya akan ditanggapi dengan dukungan banyak orang.

Namun foto yang diunggah di akunnya yang ber-followers 420.000 tersebut justru berubah jadi ladang makian.

Sebelumnya, Marina sempat menjadi buah bibir masyarakat luas, karena diduga menjalin hubungan asmara dengan anak tirinya dan melakukan hubungan seks.

Akibatnya, Marina diceraikan suaminya, Alexey (45).

Alexey mengetahui hubungan gelap ini ketika tidak sengaja mendengar suara Marina dan Vladimir yang berhubungan seks di rumah keluarga.

Baca Juga: Kongkalikong dengan Pelakor, Seorang Oknum TNI Tega Mutilasi Istrinya Sendiri, Ayah Korban yang Juga Anggota TNI Turun Tangan Cari Potongan Tubuh Anaknya yang Hilang agar Bisa Usut Perilaku Keji Menantunya