Find Us On Social Media :

Selama Ini Bungkam, Afgan Blak-Blakan Bongkar Status Hubungannya dengan Rossa Hingga Kelabakan saat Ditanya Boy William Soal Ciumannya dengan Sang Diva: Aduh, Thats My Secret!

By Luvy Yulia Octaviani, Rabu, 27 Mei 2020 | 14:40 WIB

Rossa dan Afgan

GridPop.ID - Rossa dan Afgan Syahreza memang terlihat dekat satu sama lain.Namun, mereka berdua kompak bungkam jika ditanya perihal status hubungannya.Tak heran jika kedekatan antara sang Diva Tanah Air dan Afgan terus menjadi tanda tanya publik.

Baca Juga: Memilukan, Tak Sanggup Bawa Jenazah Sang Istri yang Meninggal di Kota Orang Gegara Terbentur Biaya, Kakek ini Terpaksa Kayuh Sepeda Pancal dari Pati ke Semarang, Kisahnya Viral di Media SosialPasalnya meski terlihat dekat dan cukup mesra, keduanya tak pernah memberikan penjelasan tentang status hubungan.Baru-baru ini dalam tayangan Nebeng Boy pada kanal YouTube Boy William yang dipublikasikan pada Minggu (21/7/2019), Afgan membongkar hubungannya dengan Rossa.Dalam kesempatan tersebut, Boy bertanya kepada Afgan tentang kebenaran hubungannya dengan Rossa."Elu sama Rossa iya enggak? gue udah nyari di google, udah nanya temen-temen gue yang di entertainment, tapi nggak pernah ada jawaban yang 100 persen," tutur Boy.

Baca Juga: Video Mesum Durasi 19 Menit Antara Pacar dan Rekan Kerjanya Terbongkar, Tak Terima Diselingkuhi Pramugari Ini Laporkan Aksi Kekasihnya ke Kantor Polisi!