Find Us On Social Media :

Organ Intim Sang Pria Macet Saat Sedang Asyik Bercinta, Pasangan Ini Lengket Tak Bisa Lepas Usai Berhubungan Intim Hingga Dikaitkan Dengan Ilmu Sihir, Begini Faktanya!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 28 Mei 2020 | 12:00 WIB

Capture video pasangan gancet yang viral di media sosial

GridPop.ID - Pasangan yang datang dengan kondisi berpelukan di rumah sakit ini sontak menjadi berita viral.Pasalnya, kedua pasangan tersebut tak bisa lepas usai melakukan hubungan intim.Keduanya dalam kondisi 'lengket' gara-gara organ vital sang pria tak bisa lepas dari vagina wanita.

Baca Juga: Tetap Ngotot Nikah Meskipun Beda Agama hingga Akhirnya Bercerai Setelah 27 Hidup Bersama, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Tetap Akur Bahkan Luangkan Waktu Makan Bersama dengan Calon MenantuSatu di antara pengunggah video viral pasangan gancet ini adalah akun facebook "Rama Azizi" dan kemudian banyak di-repost oleh akun lain.Video ini diunggah pada 26 Maret 2019 pukul 12.41 WIB lalu.

Hingga Jumat 29 Maret 2019 pukul 17.30 WIB, video ini sudah ditonton 4.176.349 kali.

Namun tak jelas kapan video direkam dan di rumah sakit mana.

Baca Juga: Mantap Jadi Mualaf Demi Jadi Menantu Presiden Jokowi, Penampilan Selvi Ananda yang Dikenal Sederhana saat Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Besar Kembali Bikin Netizen Salah Fokus: Sederhana Amat Gak Pakai Sandal!