Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Mati-matian Minta Restu Kedua Orang Tuanya, Ria Ricis Berderai Air Mata Usai Sang Kekasih Berikan Undangan Pernikahannya dengan Wanita Lain: Kamu Jahat Banget!

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 28 Mei 2020 | 14:40 WIB

Berderai air mata Ria Ricis tak terima dapat undangan pernikahan kekasihnya dengan wanota lain hingga lakukan hal ini

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu Ria Ricis dikabarkan tengah dekat dengan seorang laki-laki bernama Wildan.Bahkan beredar kabar pula bahwa adik kandung Oki Setiana Dewi ini sudah kerap kali diminta untuk menikah oleh kedua orang tuanya.Namun, Ria Ricis justru dibuat resah lantaran kedua orang tuanya tak kunjung memberikan restu hubungannya dengan Wildan.

Baca Juga: Namanya Disebut-sebut Sebagai Pengisi Hati Tukul Arwana yang Tangah Menduda, Artis Cantik Ini Akhirnya Buka Suara Perihal Rumah Tangganya yang Sudah Lama Dikabarkan Pisah RanjangKeduanya pun nampak sedang berusaha mati-matian menyakinkan hati orangtua Ria Ricis. Tapi yang lebih mengejutkan pada saat Ria Ricis berusaha mendapatkan restu, Wildan justru memberikan undangan pernikahannya dengan orang lain pada Ria Ricis. Wildan mengeluhkan bahwa dirinya sudah lelah mengejar restu orangtua Ria Ricis.

Baca Juga: Organ Intim Sang Pria Macet Saat Sedang Asyik Bercinta, Pasangan Ini Lengket Tak Bisa Lepas Usai Berhubungan Intim Hingga Dikaitkan Dengan Ilmu Sihir, Begini Faktanya!