Find Us On Social Media :

Selain Kandungan Vitamin C, 6 Manfaat Luar Biasa ini Bisa Didapatkan Hanya dengan Menaruh Irisan Buah Lemon di Samping Tempat Tidur, Apa Saja?

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 28 Mei 2020 | 20:40 WIB

Ilustrasi lemon

GridPop.ID - Salah satu buah yang miliki manfaat untuk membantu meningkatkan kesehatan adala buah lemon.Seperti yang diketahui buah lemon memilik kandungan vitamin C yang tinggi, serat, dan berbagai senyawa lain yang tak kalah bermanfaat.Selaim itu, lemon juga diyakini mampu menjaga kesehatan jantung, mengontrol berat badan, hingga kesehatan pencernaan.

Baca Juga: Dikenal Lugas dan Tegas, Sikap Menhan Prabowo Subianto Saat Bangunkan Staffnya yang Tertidur di Tengah-tengah Rapat Menjadi Sorotan dan Bikin Netizen KebingunganTerlepas dari berbagai manfaat untuk mengatasi beberapa penyakit serius, ada manfaat lain pada buah lemon yang tak kalah menarik.Lemon juga bisa dijadikan sebagi alternatif untuk penyegar udara.Menyimpan irisan lemon di kamar tidur saat malam hari akan berikan banyak keuntungan.

Sejak dulu lemon dipercaya sebagai minyak esensial aromaterapi yang baik untuk meningkatkan konsentrasi, penurunan tingkat stres, dan memiliki efek menenangkan untuk pernapasan.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Gagal Jadi Menantu Keluarga Cendana, Artis Cantik ini Pilih Nikahi Pria 3 Tahun Lebih Muda Hingga Disebut Turun Pamor dan Hilang Dari Dunia Hiburan yang Besarkan Namanya, Revalina S Temat: Terserah Aja!