Find Us On Social Media :

Khawatir Kariernya Hancur Hingga Malu Terjerat Narkoba, Ammar Zoni Ngaku Sempat Berniat Bunuh Diri Hingga Bangkit Berkat Nasihat Sosok Ini Sampai Sunting Irish Bella: Kalau Ada Silet Udah Gue Potong Nadi!

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 29 Mei 2020 | 06:12 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni

GridPop.ID - Ammar Zoni kini memang telah hidup bahagia dengan Irish Bella.Meski sempat alami kejadian pahit kehilangan bayi kembarnya, tak butuh waktu lama Irish Bella diberi kesempatan untuk kembali mengandung.Hal tersebut tentu membawa kebahagiaan bagi Ammar Zoni dan Irish Bella.

Baca Juga: Tengah Berbadan Dua saat Pandemi Corona, Artis Cantik ini Murka Hingga Berikan Sindiran Menohok Bagi Orang yang Masih Nongkrong di Luar Rumah dan Anggap Sepele Covid-19: Please, Jangan Mikirin Diri Sendiri!

Selain itu, Ammar Zoni juga sempat memiliki sisi terkelam dalam hidup.Dirinya sempat terjerat dalam kasus barang haram narkoba beberapa waktu lalu.Bahkan, dirinya sempat berniat ingin mengakhiri hidup.Ammar Zoni menyebut ayahnya sangat berperan membantunya bangkit dari keterpurukan karena terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Drastis Usai Ganti Nama di Puncak Popularitas, Ternyata Ini Arti dan Alasan Ruben Onsu Mantap Pilih Nama Sarwendah untuk Gantikan Wenda Tan