Find Us On Social Media :

Namanya Terseret Kasus Korupsi Ratusan Juta Rupiah hingga Tak Laku Lagi di TV, Artis Kawakan Ini Pilih Banting Stir Jualan Ayam Demi Sesuap Nasi, Begini Nasibnya Sekarang

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 30 Mei 2020 | 06:32 WIB

Cici Tegal

GridPop.ID - Masih ingatkah kalian dengan sosok Cici Tegal?

Ya, aktris kawakan ini pernah naik daun di era 2000-an.

Lama tak muncul di televisi, kini kehidupan Cici Tegal sudah berbeda dengan yang dahulu lho!

Nasib Cici Tegal Kini

Semua publik dikejutkan mendengar pengakuan Cici Tegal menerima uang ratusan juta rupiah hasil korupsi.

Pelawak Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal mengakui menerima uang senilai Rp 500 juta dari Menteri Kesehatan RI 2004-2009 Siti Fadilah Supari.

Baca Juga: Klaim Dirinya Diperlihatkan Neraka Selama Koma karena Terkena Covid-19, Drummer Band Dunia Ini Bagikan Cerita Perjalanan Spiritualnya hingga Beri Peringatan Soal Wabah Corona, Apa Itu?

Uang tersebut, kata Cici Tegal, diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.

Uang itu untuk bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Keterangan tersebut disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan tahun 2005.

Baca Juga: Lebih Murah dan Mudah Ditemukan, Benarkah Sabun Batang Aman Digunakan Selama Pandemi Corona, Begini Penjelasannya!