Find Us On Social Media :

Klaim Dirinya Diperlihatkan Neraka Selama Koma karena Terkena Covid-19, Drummer Band Dunia Ini Bagikan Cerita Perjalanan Spiritualnya hingga Beri Peringatan Soal Wabah Corona, Apa Itu?

By None, Jumat, 29 Mei 2020 | 15:00 WIB

Drummer Will Carroll of Death Angel tampil di Aftershock Festival di Discovery Park pada 22 Oktober 2016 di Sacramento, California.

GridPop.ID - Virus corona sempat menyerang beberapa selebriti dunia.

Salah seorang drumer dunia sempat mengalami karena virus yang tengah membuat dunia pontang panting itu.

Selama koma, penggebuk drum veteran mengaku melihat neraka.

Ia bahkan mengklaim telah bertemu dengan iblis dan tak lagi menganggap setan keren usai terbangun dari kondisi kritis yang ia jalani.

Baca Juga: Dikiranya Billy Syahputra Bangkrut hingga Nekat Jual Rumah Mendiang Sang Kakak, Uya Kuya Tak Segan Ingatkan Utang Adik Olga Syahputra: Bukan Diungkit, Utang kan Utang!

Melansir Loudwire.com dan Globalnews, Rabu (27/5), pria paruh baya itu bernama Will Carroll, drummer dari band metal veteran, Death Angel.

Carroll membagikan pengalamannya setelah menjalani pertarungan panjang melawan virus yang bersemayam di paru-parunya.

Corona telah membuatnya koma selama 12 hari, di mana Carroll harus menggunakan ventilator selama tak sadarkan diri.

Ketika dia terbangun di Pusat Medis Pasifik California San Francisco pada 30 Maret, musisi itu mengklaim telah pergi ke neraka dan kembali.

Baca Juga: Lebih Tinggikan Rasa Kemanusiaan Daripada Ego, Polisi Ini Banjir Pujian dari Netizen, Tak Jadi Tilang Pelanggar Lalu Lintas karena Lihat Isi Mobil, Apa yang Ada di Dalamnya?

Carroll mengungkapkan bahwa dalam mimpinya, iblis akan menghukumnya karena "dosa kemalasan yang mematikan."

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan San Francisco Chronicle yang diterbitkan pada 15 Mei, hanya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-47