Find Us On Social Media :

Bukannya Hemat, Ashanty Marah Besar hingga Semprot Anang Hermansyah dan Azriel Hermansyah Gegara Beli Barang Mewah Ini di Tengah Pandemi Corona: Gila Ya, Buat Apa Emang Kekurangan?

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 30 Mei 2020 | 19:00 WIB

Keluarga Anang Hermansyah

GridPop.ID - Virus Corona semakin merajalela, masyarakat Indonesia pun khawatir akan tertular Covid-19.Hal ini pun dialami oleh keluarga pasangan selebriti Anang Hermansyah dan juga Ashanty.Akhirnya mereka sekeluargapun memutuskan untuk taat anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Baca Juga: Sekarang Hidup Mewah Nggak Ketulungan hingga Bikin Para Wanita Iri, Nia Ramadhani Ternyata Sering Disebut Kampungan oleh Ardi Bakrie di Depan Mertua karena Hal Sepele Ini Saat Awal-awal Menikah!Menariknya, selama menjalani masa di rumah aja, Anang dan putranya, Azriel, justru melakukan hal tak terduga hingga membuat Ashanty marah besar.Wah, kira-kira ada apa ya?

Baca Juga: Namanya Lama Tak Terendus Media Padahal Dulu Wajahnya Sering Mondar-mandir Layar Kaca, Bintang Sinetron Ini Ternyata Sudah Hidup Enak Diperistri Mualaf Asal Korea Selatan, Ongkang-ongkang Kaki Tinggal di Apertemen Pencakar Langit!