Find Us On Social Media :

Suaminya Kepincut Janda Kaya, Pesinetron Ini Perang Dingin Lewat Media Sosial Balas Sindiran Sang Pelakor hingga Beberkan Kebusukan Keluarganya: Katanya Orang Kaya Kok Mau Jadi Istri ke-3!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 30 Mei 2020 | 20:00 WIB

Pesinetron ini sindir telak pelakor yang rebut suaminya hingga perang dingin di mesdia sosial bongkar keburukan kleuarga sang janda

GridPop.ID - Pesinetron cantik ini dulu kerap wira-wiri hiasi layar kaca.Bagi penggemarnya tentu sudah tak asing lagi dengan sosoknya.Ya, dia adalah Nadya Almira.

Baca Juga: Tega Nian, Putrinya Tengah Sakit hingga Masih Kenakan Selang Infus di Tangannya, Pria Ini Seret Anaknya Berangkat Sekolah Demi Impiannya Sambil Bawa Tongkat di TangannyaIa kerap kali membintangi serial FTV dan juga beberapa judul sinetron.Karirnya saat itu sedang menanjak naik lantaran banyaknya program yang dibintanginya.Namun semenjak menikah, ia seolah tak pernah terlihat lagi di layar kaca.Kira-kira bagaimana ya rumah tangganya dengan sang suami?

Baca Juga: Bikin Mewek, Ini Kisah Pilu Seekor Anjing yang Korbankan Nyawanya Demi Selamatkan Pemiliknya dari Serangan Seekor Ular!