Find Us On Social Media :

Mengaku Tak Terpuaskan oleh Suami, Seorang Istri di Jambi Nekat Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Digerebek Warga saat Hendak Melakukan Hubungan Intim Bertiga di Rumah

By None, Minggu, 31 Mei 2020 | 13:00 WIB

Mengaku Tak Terpuaskan oleh Suami, Seorang Istri di Jambi Nekat Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus, Digerebek Warga saat Hendak Melakukan Hubungan Intim Bertiga di Rumah (illustrasi)

GridPop.ID - Seorang istri sekaligus ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Nilo Dingin, Provinsi Jambi ini digerebek warga pada Senin (25/5/2020).

Bukan tanpa alasan, penggerebekan tersebut dipicu rasa curiga dengan kedatangan 2 pria saat suami wanita berinisial (SD) tersebut tak ada di rumah.

Usut punya usut, wanita itu ternyata nekat selingkuh dengan 2 pria sekaligus, bahkan berniat melakukan hubungan suami istri di rumahnya.

Baca Juga: Dulu Dipuji karena Aksi Polosnya saat Menjadi Beauty Vlogger, Youtuber ini Justru Tuai Kontroversi Usai Lagunya Trending Kalahkan Musisi Internasional Hingga Dituding Menjiplak Karya Orang

SD (48) digerebek bersama dua pria berinisial PN (46) dan YD (42).

Mereka melakukan itu setelah suami SD dan penghuni rumah lainnya tengah berada di luar rumah.

Namun hubungan terlarang itu urung terjadi lantaran warga keburu menggerebek kamar.

Baca Juga: Waspada Bila Muncul Tahi Lalat dengan Ciri-ciri Berikut ini, Seringkali Dianggap Sepele dan Abaikan, Ternyata Bisa Jadi Penyebab Kanker!

Apa penyebabnya?

SD mengaku melakukan itu lantaran tak puas dan tak nafsu lagi dengan suaminya.

Itulah yang membuat SD nekat selingkuh dengan dua pria sekaligus.

Penyelidikan polisi tak berhenti sampai disitu.