Find Us On Social Media :

Pernah Tinggal Satu Atap, Teuku Wisnu Ketahuan Menangis Saat Nyawa Rezky Aditya Berada di Ujung Tanduk karena Kecelakaan, Suami Shireen Sungkar: Gue Mikir Aneh-aneh!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 31 Mei 2020 | 12:30 WIB

Teuku Wisnu dan Rezky Aditya

 

GridPop.ID - Teuku Wisnu dan Rezku Aditya merupakan dua aktor yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat tanah air.

Keduanya merupakan bintang sinetron yang wajahnya kerap wara wiri di layar televisi.

Tak banyak yang tahu jika teuku Wisnu dan Rezky Aditya merupakan sahabat dekat.

Melansir dari laman NOVA, diungkapkan Wisnu dan Rezky ternyata sudah dekat sejak beberapa tahun lalu saat keduanya terlibat dalam sebuah sinetron bareng.

Bahkan, Rezky dan Wisnu tinggal dalam satu apartemen yang sama.

Baca Juga: Dulu Dipuji karena Aksi Polosnya saat Menjadi Beauty Vlogger, Youtuber ini Justru Tuai Kontroversi Usai Lagunya Trending Kalahkan Musisi Internasional Hingga Dituding Menjiplak Karya Orang

Namun, Shireen Sungkar tiba-tiba membongkar fakta lawas suaminya pada sang sahabat.

"Wisnu pernah nangisin lu, waktu di lokasi syuting. Waktu lu kecelakaan, dia nangis sampai nggak bisa syuting," bongkar Shireen pada Rezky.

Ucapan Shireen disambut tawa oleh Rezky dan Citra Kirana saat melakukan vlog bareng.

Di sisi lain, Wisnu sempat menyangkal hal tersebut dengan menjelaskan kronologi kejadiannya.

"Waktu itu kan Pak Akbar yang sutradara bilang Rezky kecelakaan. Astagfirullahaladzim, kaget kan kita," ucapnya pada Shireen.

Baca Juga: Jatuh Bangun Sampai Bercerai Hingga Dugaan Orang Ke-3 Dalam Rumah Tangganya, Maia Estianty Blak-blakan Soal Komitmen dan Berikan Pesan Untuk Al, El, Dul: Jangan Sakiti Hati Perempuan! :