Find Us On Social Media :

Jatuh Bangun Sampai Bercerai Hingga Dugaan Orang Ke-3 Dalam Rumah Tangganya, Maia Estianty Blak-blakan Soal Komitmen dan Berikan Pesan Untuk Al, El, Dul: Jangan Sakiti Hati Perempuan!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 31 Mei 2020 | 10:40 WIB

Jatuh bangun alami lika liku kehidupan, Maia Estianty berikan pesan menyentuh untuk ke 3 putranya agar lebih mengharagi perempuan

GridPop.ID - Jatuh bangun sudah dialami oleh musisi Maia Estianty.Ibu 3 anak itu terpaksa telan pil pahit berpisah dengan Ahmad Dhani.Bukan tanpa sebab perceraian keduanya sempat diisukan lantaran ada pihak ke-3 yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.

Baca Juga: Suaminya Kepincut Janda Kaya, Pesinetron Ini Perang Dingin Lewat Media Sosial Balas Sindiran Sang Pelakor hingga Beberkan Kebusukan Keluarganya: Katanya Orang Kaya Kok Mau Jadi Istri ke-3!Hal tersebut tentu menjadi pembelajaran berharga bagi Maia Estianty.Pernah mengalami ujian berat dalam hidup, Maia Estianty memberikan pesan untuk ketiga putranya. Maia mengatakan pada Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani, agar jangan pernah menyakiti hati perempuan.

Baca Juga: Sempat Dijodohkan dengan Herjunot Ali hingga Minta Dikenalkan dengan Siwon, Luna Maya Ternyata Diam-diam Malah Ngefans dengan Aktor Ganteng Idaman Semua Wanita Satu Ini: Dia Kelihatan Bersahaja!