Find Us On Social Media :

Kembali Bikin Publik Bertanya-tanya, Mbak You Ungkap Firasatnya Tentang Sosok Terkenal Dengan Inisial H dan Peringatkan Soal Kecerdasan untuk Siasati Keadaan, Ada Apa?

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 31 Mei 2020 | 19:01 WIB

Mbak You

GridPop.ID - Paranormal kejawen Mbak You kian melambung namanya.Hal tersebut lantaran dirinya rajin menerawang kejadian yang menurutnya bisa dilihat dengan kemampuannya.Kendati demikian, banyak yang menyebut bahwa ramalan Mbak You jarang sekali meleset.

Baca Juga: Wanita Asal Indonesia ini Hidup Mewah Sampai Habiskan Rp12 Miliar Untuk Tinggal Di Hotel Selama Bertahun-tahun, Terungkap Ternyata ini Sumber Kekayaannya!Nama paranormal Mbak You memang sedang naik daun dan ramai menjadi perbincangan.Mbak You sendiri kerap melontarkan ramalan terkait kehidupan selebritis.Sebut saja tentang ramalan pernikahan Syahrini dan Reino Barack di awal tahun 2019 lalu.Mbak You juga kerap menerawang perihal publik figur atau pesohor yang akan tutup usia.

Baca Juga: Viral, Video Pidato Presiden Soeharto 25 Tahun Lalu Singgung Nasib Bangsa Indonesia Diprediksi Hancur Tahun 2020 Jika Hal Ini Dilakukan, Apa Itu?