Find Us On Social Media :

Kekesalannya Sudah Di Ubun-Ubun, Aisyahrani Bongkar Isi Chatnya dengan Suami Syahrini Hingga Bantah Tudingan Kakaknya Teman Makan Teman Rebut Reino Barack dari Tangan Luna Maya: Pengen Saya Keluarin Dari Dulu!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 1 Juni 2020 | 06:13 WIB

Aisyahrani bongkar isi chatnya dengan Reino Barack bantah tudingan Syahrini rebut sang pengusaha dari Luna Maya

GridPop.ID - Pihak Syahrini selama ini tak pernah ambil pusing soal pemberitaan miring tentangnya.Namun, lama dipendam akhirnya kekesalan Syahrini pun memuncak.Sang adik, Aisyahrani akhirnya bongkar fakta tudingan miring soal kakaknya dengan Reino Barack.

Baca Juga: Bikin Heboh! Maia Estianty dan Hotman Paris Ketahuan Pernah Like Unggahan Haters Syahrini, Ada Apa Ya?Sebelumnya, banyak yang menuduh Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya.Sehingga muncul pula sindiran soal teman makan teman.Reino Barack pernah mengatakan bahwa Syahrini tidak melakukan apa yang dituduhkan tersebut.Hingga akhrinya, muncul lah pengakuan adik Syahrini, Aisyahrani yang membongkar percakapnnya dengan Reino Barack diduga sebagai awal mula perkenalan mantan Luna Maya itu dengan Incess.

Baca Juga: Berniat Indehoi dengan 2 Wanita Sewaannya di Ranjang, Pria Ini Mendadak Berteriak Ketakutan Keluar Kamar Hotel hingga Minta Tolong Tanpa Busana Usai Temukan Fakta Mengejutkan Sampai Bikin Heboh Warga!