Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Dwi Sasono Diciduk karena Narkoba, Sang Istri Justru Asyik Lakukan Hal Ini dengan Anaknya hingga Terbongkar Fakta Widi Mulia Sempat Putuskan Hubungan dengan Suaminya: Kesel Banget..

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 1 Juni 2020 | 13:29 WIB

Suaminya ditangkap atas kasus Narkoba, Widi Mulia justru asyik lakukan hal ini dengan sang anak

GridPop.ID - Penangkapan Dwi Sasono karena narkoba tentu sangat mengejutkan publik.Kasus yang menjerat Dwi Sasono menambah panjang deretan artis yang memakai barang haram itu.Fakta tentang penangkapan Dwi Sasono dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Baca Juga: 6 Hari Sembunyikan Penangkapan Suaminya, Istri Dwi Sasono Unggah Kata-kata Menohok Pada Foto Anak: 'Kamu Pelipur Lara Ibu'"Iya benar (menangkap Dwi Sasono)," kata Vivick saat dikonfirmasi, Senin (1/6/2020).Vivick belum menjelaskan secara detail perihal kapan dan di mana Dwi Sasono ditangkap.Barang bukti yang didapat juga belum dijelaskan."Nanti ya jam 10.00 kita rilis," ujar dia.

Baca Juga: Usai Suaminya Terciduk Sembunyikan Ganja, Widi Mulia Tiba-tiba Lakukan Hal ini Pada Akun Instagram Suami, Ada Apa?