Find Us On Social Media :

Dulu Kaya Raya Hingga Popularitasnya Mendunia, Anggota Boyband Legendaris Ini Jatuh Miskin Hingga Tak Mampu Belikan Mainan untuk Anaknya, Begini Nasibnya Sekarang!

By None, Selasa, 2 Juni 2020 | 11:01 WIB

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal boyband legendaris asal Irlandia, Westlife?

Menjadi seorang idola yang mendunia tentu membuat anggota boyband Westlife mendapatkan popularitas dan kekayaan yang tak sedikit.

Tapi kisah miris justru dirasakan salah satu anggota Westlife yang jatuh miskin sampai tak mampu membelikan mainan untuk anaknya.

Baca Juga: Masih Berani Merokok? WHO Ungkap Fakta Perokok Lebih Rentan Terkena Virus Corona Hingga Berisiko Sebabkan Kematian Lebih Tinggi, Lihat Faktanya

Bagi generasi 90-an, kamu pasti pernah dengar grup musik Westlife.

Grup yang awalnya beranggotakan 5 orang pemuda asal Irlandia ini memang sempat jadi sensasi musik dunia.

Di era 90-an, Westlife digemari banyak orang, terutama remaja-remaja putri di seluruh dunia.

Baca Juga: Getol Umbar Kemesraan hingga Sesumbar Segera Naik Pelaminan, Ibunda Atta Halilintar Justru Ngaku Tak Tahu Hubungan Putranya dengan Aurel Hermansyah dan Tak Sudi Tonton Video Youtube Mereka: Dia Nggak Pernah Bilang!

Melansir Kompas.com, bahkan pada konser mereka yang digelar di BSD, Tangerang, Selasa (6/8/2019) dan Rabu (7/8/2019) lalu, masih banyak penggemar yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melihat mereka tampil.

Westlife yang kini beranggotakan 4 orang yakni Shane, Mark, Kian, dan Nicky itu memang tak muda lagi.

Westlife bahkan sempat memutuskan bubar pada 2012 silam, lalu akhirnya reuni di tahun 2018 dan menggelar tur konser di beberapa negara, termasuk Indonesia.