Find Us On Social Media :

Punya Istri Cantik dan Istana Mewah di Cinere, Anang Hermansyah Blak-blakan Ungkap Masa Kelam Usai Bercerai dengan Krisdayanti dan Tinggal di Ruko: Pegang Duit Cuma 10 Juta

By None, Rabu, 3 Juni 2020 | 11:01 WIB

Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

GridPop.ID - Anang Hermansyah mengungkapkan masa tersulit yang ia rasakan dalam hidupnya.

Masa itu adalah saat ia bercerai dengan penyanyi Krisdayanti beberapa tahun lalu.

Meski kini sudah menikah lagi dengan Ashanty hingga mampu membangun istana mewah di Cinere, Anang pernah merasakan hidup susah bersama 2 anaknya.

Baca Juga: Sepi Job Manggung karena Pandemi Corona Sampai Harus Banting Setir Jualan Bakpao, Penyanyi Dangdut ini Mendadak Beri Kabar Duka karena Bisnis Kulinernya Harus Tutup, Ada Apa?

Anang secara blak-blakan menceritakannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumahnya, di Cinere, Depok.

Dilansir dari TribunJakarta, mulanya Anang Hermansyah dan Raffi Ahmad membahas soal rumah mewah milik suami Ashanty itu.

"Waktu pas beli ini (rumah) lagi sama Ashanty kan?" tanya Raffi Ahmad, dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Rans Entertaiment, pada Selasa (2/6/2020).

"Dulu, waktu sama Ashanty aku beli tanah ini, dia aku ajak ke sini," jawab Anang Hermansyah.

Baca Juga: Indonesi Bersiap Hadapi New Normal, Satu Wilayah di Jakarta Ini Malah Alami Lonjakan Jumlah Pasien Positif Corona Hingga Nyaris Mencapai 1.000 Orang, Dimana?

Anang Hermansyah mengaku membeli rumah tersebut yang dahulunya masih berbentuk sebidang tanah sebelum menikah dengan Ashanty.

"Pas abis nikah kan?" tanya Raffi Ahmad.

"Sebelum, pas masih pacaran," ujar Anang Hermansyah.