Find Us On Social Media :

Model Cantik ini Blak-blakan Mengaku Menikah karena Harta Sampai Tega Poroti Suami, Habiskan Rp12 Miliar Hingga Bikin Lelaki yang Baru Seminggu Dinikahi Bangkrut

By None, Rabu, 3 Juni 2020 | 12:03 WIB

Model Cantik ini Blak-blakan Mengaku Menikah karena Harta Sampai Tega Poroti Suami, Habiskan Rp12 Miliar Hingga Membuat Lelaki yang Baru Seminggu Dinikahi Bangkrut

GridPop.ID - Bila seseorang memutuskan menikah karena cinta, model asal Jepang ini blak-blakan mengungkap dirinya memilih pasangan karena harta.

Kisah Kato Sari yang berprofesi sebagai model ini ramai diperbincangkan usai membuat suaminya bangkrut.

Bagaimana tidak, baru seminggu menikah Kato Sari memutuskan menggugat cerai sang suami yang bangkrut usai dikuras hartanya oleh sang model.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Tak Silau dengan Status Sang Suami Sebagai Komisaris Utama Pertamina, Penampilan Sederhana Puput Nastiti Devi yang Jauh dari Kesan Mewah saat Antar Anak Tes Kesehatan Curi Perhatian

Ya, pernikahan sudah pasti menjadi tujuan utama bagi setiap pasangan yang memadu kasih.

Pernikahan sejatinya terjadi lantaran ada cinta dan komitmen dari kedua belah pihak.

Namun bukan berarti pernikahan selalu terjadi atas dasar cinta.

Banyak pernikahan di luar sana yang terjadi bukan karena cinta, melainkan sejuta alasan lain yang membuat seorang pria dan wanita bersatu.

Baca Juga: Sepi Job Manggung karena Pandemi Corona Sampai Harus Banting Setir Jualan Bakpao, Penyanyi Dangdut ini Mendadak Beri Kabar Duka karena Bisnis Kulinernya Harus Tutup, Ada Apa?

Salah satunya adalah kekayaan atau harta.

Dilansir dari Oddity Central, Senin (1/6/2020) pernikahan atas dasar herta ini dilakukan oleh seorang model cantik asal Jepang, Kato Sari (29).

Secara blak-blakkan Kato Sari mengaku bahwa dirinya sangat materialistis dan mencintai uang.