Find Us On Social Media :

Enggan Kehidupan Keluarganya jadi Konsumsi Publik hingga Disembunyikan Selama 8 Tahun Lamanya, Daniel Mananta Ungkap Nasib Rumah Tangganya Sempat Berada di Ujung Tanduk: Udah Nggak Mungkin

By Maria Andriana Oky, Rabu, 3 Juni 2020 | 17:15 WIB

Daniel Mananta

GridPop.ID - Sosok Daniel Mananta sudah tak asing di telinga masyarkat luas.

Daniel Mananta dikenal sebagai seorang presenter kenamaan di Tanah Air.

Sebagai seorang publik figur, kehidupan Daniel Mananta tak pernah lepas dari sorotan media.

Namun, sahabat Agnez Mo ini berhasil membuat publik kaget dengan berita pernikahannya bersama seorang wanita bule yang berasal dari Jerman.

Tak tanggung-tanggung, Daniel menyembunyikan kabar bahagia ini dari publik selama hampir 8 tahun lamanya.

Baca Juga: Cuma Punya Ruko Sederhana dan Uang Rp 10 Juta untuk Hidupi Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah Akui Sempat Drop Usai Cerai dari Krisdayanti: Masa Terberat Itu

Daniel Mananta melakukan semuanya ini bukan tanpa alasan.

Diberitakan Kompas.com (24/5/2020), diungkapkan dalam tayangan YouTube Luns Maya (23/5/2020) Daniel berbicara tentang kehidupan pernikahannya.

Alasan Daniel Mananta tidak mengumbar seputar pernikahannya yang terjadi pada 2011 lalu ke hadapan media, agar keluarganya merasa terlindungi.

Bagi Daniel Mananta, biarlah dia saja yang menjadi konsumsi publik.

“Dan gue selalu bilang sama dia, gue adalah seorang public figure dan konsumsi publik jadi publik bebas banget menghajar gue apa adanya," ucap Daniel.

Keputusan Daniel ini pun disetujui oleh sang istri, yang menurut Daniel juga tak suka mengumbar kehidupan keluarga di hadapan media.

Baca Juga: Tak Terlihat Batang Hidungnya Usai Sensasi Jual Keperawanannya Dilaporkan ke Pihak Berwajib, Nikita Mirzani Berikan Komentar Pedas pada Sarah Keihl: Percaya Muka Kaya Gitu Masih Perawan? Aku Sih Enggak!