Find Us On Social Media :

Safeea Ahmad Berani Minta Kado Mahal Senilai Rp15 Juta saat Ulang Tahun ke-9 Sampai Membuat Mulan Jameela Bereaksi, Ahmad Dhani: Nggak Boleh Sama Ibunya!

By None, Rabu, 3 Juni 2020 | 20:13 WIB

Safeea Ahmad Berani Minta Kado Mahal Senilai Rp15 Juta saat Ulang Tahun ke-9 Sampai Membuat Mulan Jameela Memberikan Reaksi ini, Ahmad Dhani: Nggak Boleh Sama Ibunya

GridPop.ID - Safeea Ahmad merupakan putri pertama pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani.

Beberapa bulan lalu, Safeea Ahmad merayakan ulang tahunya yang ke-9 dan dirayakan secara sederhana di rumah Ahmad Dhani di Jakarta Selatan.

Putri Mulan Jameela itu ternyata sempat meminta kado dengan harga fantastis, hingga membuat sang ibu tak setuju untuk mengabulkannya.

Baca Juga: Tak Mau Telan Ludah Sendiri, Gading Marten Mengaku Pasrah dengan Rencana Tuhan Sekalipun itu Harus Rujuk Kembali dengan Gisel: Udah Belajar dari Kesalahan, Harusnya Akan Lebih Baik Lagi!

Perayaan ulang tahun Safeea ini semakin lengkap setelah sang ayah bebas, dan juga dihadiri oleh kakak-kakaknya.

Dari penuturan Ahmad Dhani, pesta perayaan ulang tahun memang lazim diadakan oleh keluarganya.

Menurutnya, pesta ulang tahun merupakan sebuah ajang untuk bersilaturahmi antar saudara dan sahabat.

Ya, hal itu disampaikan Dhani dalam sebuah vlog, yang kemudian diunggah di kanal Youtube Video Legend, pada Minggu (1/3/2020) lalu.

Baca Juga: Wajahnya Kelewat Awet Muda Hingga Sering Keliru Dianggap Adik Krisdayanti, Rahasia Kecantikan Yuni Shara Terbongkar, Ternyata Sering Mengonsumsi Minuman Kaya Manfaat ini!

"Hari ini Safeea ulang tahun yang ke-9, dirayain dengan sederhana di rumah," ungkap Dhani.

"Ini permintaan dari Feea sendiri atau gimana sih?" tanya seorang wartawan.

"Sebenernya ini tuh tradisi, nggak usah dia minta ya tetap dilaksanakan. Ini juga ajang silaturahmi dengan temen-temennya yang merupakan anak dari temen ayahnya, dan beberapa sepupu," papar Dhani.