Find Us On Social Media :

Kepergok Ikut-ikutan Challenge Kekinian, Wajah Ariel NOAH Diubah ala Anime Hingga Jadi Sorotan Sampai Dikomentari Armand Maulana dan Gading Marten, Lihat Penampilannya!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 3 Juni 2020 | 20:42 WIB

Ariel Noah

GridPop.ID - Ariel NOAH merupakan salah satu vokalis band yang paling banyak diidolakan oleh kaum hawa.

Pesona yang dimiliki oleh mantan kekasih Luna Maya ini seolah tak pernah memudar.

Bahkan paras tampan Ariel NOAH ini mendapat julukan tersendiri.

Melansir dari TribunJatim.com yang mengutip dari tayangan SILET (8/8/2019) silam, diungkapkan ada alasan mengapa sosok Ariel mampu menaklukan hati banyak wanita.

Seorang pakar ekpresi mengatakan kalau Ariel Noah memang pantas mendapat julukan sebagai 'lady killer'.

Baca Juga: Shezy Idris Disebut Mantu Durhaka Usai Pisah Ranjang, Ternyata Inilah 5 Kesalahan Besar yang Tak Disadari Sering Dilakukan Menantu yang Bisa Sulut Amarah Mertua!

Mardigu sang pakar ekspresi menerangkan dari pemilihan model rambut saja, Ariel Noah sepertinya tahu apa yang cocok untuk dirinya.

Menurut Mardigu, Ariel Noah memiliki bentuk kepala yang menonjol berbeda dengan kepala orang yang pada umumnya sedikit datar.

Hal ini membuat model rambut apapun yang dikenakan Ariel Noah, ia terlihat menggemaskan terutama bagi para kaum hawa.

Bukan itu saja, menurut Mardigu setiap bagian dari wajah Ariel Noah membentuk kharisma tersendiri dari seorang Ariel Noah.

"Mas Ariel bisa dikatakan secara wajah, body language, gestur, mimik, dari bentuk secara soft dan hard, benar-benar lady killer," tuturnya.

Baca Juga: Tak Terima Masa Lalu Suaminya Getol Diungkit Nagita Slavina, Istri Mantan Pacar Gigi Beri Komentar Menohok: Apa Tidak Bisa Buat Konten yang Tidak Menyakiti Pihak Lain?

Di sisi lain, pengamat fashion, Sonny Muchlison mengatakan, Ariel Noah merupakan adalah tipe menggemaskan bagi para perempuan.