Find Us On Social Media :

Tajir Melintir hingga Miliki Aset Kekayaan Senilai Rp 32 Miliar dan Sederet Bisnis Mentereng, Nagita Slavina Mengeluh Saat Bayar Tagihan Listrik: Masa Sejuta Dua Hari!

By Maria Andriana Oky, Kamis, 4 Juni 2020 | 20:00 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Selalu saja ada hal menarik yang dibahas dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digadang-gadangkan sebagai salah satu selebriti terkaya di Indonesia.

Mengutip laman Tribunnews, Raffi Ahmad diketahui memiliki total kekayaan hingga Rp 32 miliar.

Baca Juga: Tak Dapat Restu Orang Tua Nekat Nikahi Siri Anak Menteri, Aktor yang Banting Setir Jadi Anggota DPR ini Dilaporkan Mertuanya Sendiri Hingga Harus Dijemput Polisi saat Masih Pengantin Baru

Nominal tersebut merupakan akumulasi dari sederet aset miliknya, seperti apartemen serta rumah mewahnya yang berlokasi di Green Andara Residences, Cinere, Depok.

Saking tajir melintirnya, tak mengherankan jika ayah Rafathar ini lantas mendapat julukan ‘Sultan Andara’ dari para netizen.

Mendapat julukan sultan Andara, baru-baru ini Nagita Slavina sempat mengeluhkan biaya listrik yang harus dibayarnya.

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan Nagita Slavina melaporkan kondisi arus listrik yang sering turun tegangan di rumahnya ke PLN.

Pasalny, Nagita Slavina yang sedang membuat adonan kue harus terhenti beberapa kali karena listrik di rumahnya mati.

Baca Juga: Sepi Job hingga Stres Tak Muncul di TV, Barbie Kumalasari Banting Stir jadi Pengacara Sungguhan hingga Andalkan Hal Ini untuk Jaga Dapur Tetap Kebul!

Padahal, menurut Nagita Slavina, tegangan listrik yang ada saat ini harusnya cukup untuk satu rumah.

"Menurut akal, daya saya segini mah cukup. Di rumah mama saja yang rumahnya lebih gede enggak sampai begini (anjlok)," keluh Nagita Slavina pada petugas PLN yang datang ke rumahnya.