Find Us On Social Media :

Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Sambil Berlinang Air Mata Nikita Mirzani Titipkan Pesan dan Wasiat Untuk Putri Sulungnya Saat Dirinya Telah Tiada Kelak: Kamu Nggak Boleh Benci Sama Mereka

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 5 Juni 2020 | 20:54 WIB

Kolase Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizani Mawardi

GridPop.ID - Dikenal sebagai sosok yang blak-blakan Nikita Mirzani ternyata adalah sosok Ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Niki sapaan akrabnya tak kenal rasa lelah untuk berjuang demi menafkahi ke-3 anaknya.

Bahkan, Nikita Mirzani menangis saat menyampaikan pesan untuk anak-anaknya kelak.

Baca Juga: Penduduk Negara Tetangga Nyinyiri Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan, Netizen Malaysia Sebut Indonesia Memohon ke Google Ubah Nama Borneo Menjadi Kalimantan, Diduga Takut Sabah Hilang dari Map!

Hal itu terjadi saat Nikita Mirzani menjadi bintang tamu dalam podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi di kanal YouTube MOP Channel.

Awalnya Ruben Onsu menyinggung Nikita Mirzani mengenai caranya menjelaskan kepada anak-anak mengenai orang tua atau ayah mereka.

Nikita menjawab dirinya telah menyimpan kotak wasiat yang isinya adalah surat dan berita-berita tentang dirinya yang nantinya akan dibaca oleh anak-anaknya.

Ruben Onsu yang kagum dengan Nikita meminta janda 3 anak itu untuk menyampaikan pesan dan cerita perjuangannya melalui media digital yang sedang berlangsung tersebut.

"Seandainya, digital ini kan ditonton sampai kapanpun dia nonton nih dari hati lo yang paling dalam buat anak-anak lo. perjuangan seorang Nikita, apa yang lo sampaikan buat anak-anak lo tiga-tiganya," minta Ruben dikutip oleh TribunWow.com, Rabu (3/6/2020).

Nikita Mirzani menuturkan, dirinya hanya ingin anak-anaknya kelak tahu bahwa apa yang dilakukan Niki selama ini adalah untuk mereka semua.

Baca Juga: Gengsi Disuruh Nikah Lagi Padahal Sang Istri 3 Kali Mimpi Meninggal, Kini Ustaz Solmed Justru Bersikeras Minta Dicarikan Gadis Lain: Dia Sibuk, Gue Gak Diurusin!