Find Us On Social Media :

Jadi Sugar Mama Hingga Diduga Hamil Duluan, Pria Ini Viral Usai Nikahi Janda 15 Tahun Lebih Tua, Kedua Orang Tua Setuju Setelah Disogok dengan Benda Ajaib Ini Oleh Pengantin Wanita!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 6 Juni 2020 | 16:42 WIB

Pria muda nekat nikahi janda.

GridPop.ID - Pernikahan menjadi momen dinantikan bagi setiap pasangan.Bahkan, saat ini banyak pernikahan beda usai yang terjadi.Kendati demikian beberapa orang tua menentang pernikahan anaknya dengan pasangan yang terpaut usia cukup jauh.

Baca Juga: Usai Cover Lagu Kekeyi Kevin Aprilio Bela Mati-matian hingga Ungkap Sifat Asli Sang Youtuber Setelah Video Musik Keke Bukan Boneka Hilang: Wah Parah Sih!Hal tersebut dialami oleh pria dan janda yang berusia satu dekade lebih tua ini.Namun, pengantin wanita ini menemukan solusi terbaik untuk menghadapi calon mertuanya.Awal bulan ini, sebuah video seorang pria berusia 23 tahun yang menikahi seorang wanita berusia 38 tahun beredar di internet dan menjadi viral.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Siapa Sangka Hamish Daud Sempat Hidup Nelangsa di Tengah Hutan Hingga Rela Ikut Mencari Ikan di Laut Demi Raup Pundi-pundi Rupiah