Find Us On Social Media :

Dinikahi Anak Konglomerat, Syahrini Dimanja dengan Kemewahan, Tinggal di Istana Megah Reino Barack hingga Bisa Lihat Helikopter Mendarat dari Dalam Kamar!

By Septiana Risti Hapsari, Sabtu, 6 Juni 2020 | 21:07 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Syahrini dikenal sebagai artis yang begitu tajir mlintir.

Ia identik dengan kata mewah dan glamour.

Apalagi semenjak jadi Nyonya Reino Barack, Syahrini semakin dimanjakan dengan kemewahan. Bagaimana tidak? Reino Barack merupakan seorang pengusaha sukses yang tajir melintir.

Baca Juga: Alasan Reino Barack Buru-Buru Nikah Dengan Syahrini Terbongkar, Peramal Ini Sebut Sang Pengusaha Miliki Hal Ini hingga Singgung Soal Kekecewaan, Kenapa?

Kala itu, rumah Reino Barack sempat terekam kamera dalam sebuah reality show ternama di Jepang bernama Great Connection.

Great Connection diketahui adalah sebuah reality show ternama di Jepang yang kerap menampilkan sisi kehidupan orang-orang Jepang atau keturunan Jepang yang memiliki berpengaruh dan sukses di lingkungan sosial.

Dalam acara tersebut, Reino Barack berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berdarah keturunan Jepang-Indonesia yang berhasil sukses di negeri orang.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Kronologi Pertemuan Syahrini dan Papa Angkatnya, Aisyahrani Keceplosan Singgung Mantan Kekasih Sang Kakak: Saya Tahu Persis Hubungannya