Find Us On Social Media :

Berbeda 180 Derajat, Begini Penampakan Rumah Warisan Peninggalan Didi Kempot Untuk Yan Vellia di Solo dan Istri Pertama Saputri di Ngawi

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 7 Juni 2020 | 12:13 WIB

Miliki 2 orang istri, terkuak rumah warisan peninggalan mendiang Didi Kempot untuk Yan Vellia dan Saputri

GridPop.ID - Didi Kempot memang memiliki 2 orang istri yaitu Yan Vellia dan Saputri.Hal tersbut membuat sang maestro harus bersikap adil kepada dua orang terkasihnya.Baru-baru ini potret rumah warisan peninggalan Didi Kempot untuk para istrinya terkuak.

Baca Juga: Tangisnya Tertahan, Widi Akhirnya Angkat Bicara Ungkap Perjuangannya Bekerja Sendirian Demi 3 Anaknya Usai Sang Suami Diciduk Polisi, Gubernur Jawa Barat Sampai Bereaksi BeginiBerikut potret rumah warisan Didi Kempot untuk Yan Vellia di Solo yang cukup mewah. Selain itu, area hunian istri pertama Didi Kempot, Saputri di Ngawi, Jawa Timur juga terekspos saat suaminya meninggal. Dari foto rumah istri pertama Didi Kempot, Saputri dan rumah istri kedua, Yan Vellia sama-sama luas dan besar. Penyanyi legendaris campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu Kota Solo. Kemudian, jenazah Didi Kempot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga: Berbahaya, 4 Kesalahan Fatal ini Bikin Nasi Cepat Kering di Rice Cooker hingga Sebabkan Masalah Serius