Find Us On Social Media :

Setahun Lengket Bak Perangko, Gisella Anastasia Ditodong Kapan Nikah oleh Orang Tua Wijaya Saputra, Ibunda Gempi Justru Berikan Jawaban Tak Terduga: Sama Wijin Masih Gini-Gini Aja!

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 7 Juni 2020 | 13:01 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia

GridPop.ID - Hubungan Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia ternyata sudah terjalin cukup lama.Bahkan mereka berdua semakin lengket dan kerap kali mengumbar kemesraan.Kendati demikian, Gisella Anastasia justru berikan jawaban mengejutkan saat ditanya keseriusan hubungannya dengan pebasket itu.

Baca Juga: Malu-malu Kucing, Sule Tak Berani Berpamitan dengan Amy Qanita Saat Berkunjung ke Rumah Raffi Ahmad, Sang Komedian Justru Beberkan Sosok Tambatan Hati Pada Nagita Slavina, Siapa?Bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia kini menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.Hubungan keduanya telah berlangsung selama kurang lebih satu tahun.Hingga kini, Gisel dan Wijin masih betah dengan status tersebut dan belum ada rencana ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

Baca Juga: Berbeda 180 Derajat, Begini Penampakan Rumah Warisan Peninggalan Didi Kempot Untuk Yan Vellia di Solo dan Istri Pertama Saputri di Ngawi