Find Us On Social Media :

Ngebet Nikmati Ritual Indehoy Malam Pertama Usai Nikah, Pria ini Telan Pil Pahit Selalu Ditolak Pasangan saat Ingin Berhubungan Intim Hingga Syok Tahu Fakta Sebenarnya Setelah Sang Istri Ngotot Minta Cerai dan Kabur dari Rumah

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 8 Juni 2020 | 11:13 WIB

Ilustrasi pernikahan

GridPop.ID - Menikah adalah keinginan dari setiap pasangan kekasih.Jodoh memang bisa kita temukan dari mana saja, salah satunya lewat media sosial.Namun, kita juga harus berhati-hati jika berkenalan lewat media sosial agar tak mengalami nasib sial seperti pria ini.

Baca Juga: Dapat Serangan Bertubi-tubi dari Azriel Hermansyah, Krisdayanti Buka Suara Sebarkan Bukti Chat Pribadinya dan Minta Netizen Tak Sudutkan Raul Lemos: Anak-anak Kami TerlukaFoto dan video pasangan pengantin dari warga Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, mendadak viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah informasi tersebut adalah @Instalombok.

Karena dalam postingannya itu, dijelaskan bahwa pengantin pria merasa ditipu dengan pasangannya.Alasannya, karena belakangan diketahui pasangan perempuannya adalah seorang pria atau waria.

Baca Juga: Habis Kesabaran, Azriel Hermansyah Serang Langsung Raul Lemos yang Memojokkannya hingga Ancam Bongkar Borok Suami Krisdayanti yang Selama Ini Disembunyikan: Apa Salah Kita Mi?