Find Us On Social Media :

Banting Setir Jualan Makanan dan Buka Laudry Baju demi Menyambung Hidup, Pinkan Mambo Ngaku Omzet Pendapatannya Justru Melampaui Job Manggung: Pokonya Wow Besarlah!

By Luvy Yulia Octaviani, Senin, 8 Juni 2020 | 13:00 WIB

Pinkan Mambo

GridPop.ID - Untuk bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 memang harus pintar-pintar memutar otak.Hal tersebut dilakukan untuk menyelamatkan ekonomi keluarga yang mulai terpuruk.Tak heran jika banyak kalangan selebriti yang banting setir membuat rentetan bisnis karena sepi job.

Baca Juga: Terkenal Sakti Mandraguna Sampai Pernah Ancam Santet Presiden Amerika Jika Nekat Datangi Indonesia, Ki Gendeng Pamungkas Dikabarkan Meninggal Dunia Karena DiabetesHal ini dilakukan oleh penyanyi kondang, Pinkan Mambo.Pinkan Mambo mengatakan, omzet yang didapat dari bisnisnya lebih besar daripada gaji karyawan swasta dan aktivitas manggungnya.Kini, Pinkan menjalani usaha bisnis makanan dan laundry.

Baca Juga: Disentil Soal Agama Hingga Dibandingkan dengan Ki Joko Bodo yang Sudah Bertaubat, Mbah Mijan Skak Mat Netizen dengan Jawaban Mengejutkan: Pertaubatan Adalah Hak Prerogatif Allah!