Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Dihantam Badai Video Syur, Syahrini dan Reino Barack Mengaku Tak Goyah hingga Sampaikan Kalimat Tak Diduga: Aku Tersinggung!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 9 Juni 2020 | 06:13 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.ID - Kasus Video Syur yang menimpa Syahrini beberapa waktu lalu memang menghebohkan media sosial.Bahkan tak main-main pihak Syahrini tanpa ragu mempolisikan pelakunya.Selain itu, istri Reino Barack juga mengungkap dampak beredarnya kasus tersebut ke dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Selama ini jadi Rahasia, Terbongkar Alasan Roger Danuarta Sampai 2 Kali Memeluk Agama Islam, Ternyata Bukan karena Ingin Menikah dengan Cut MeyriskaBahkan Incess juga membeberkan hal kecil yang biasanya menjadi adu argumen dengan sang suami.Kehidupan pasangan Syahrini dan Reino Barack tak lepas dari sorotan.Beberapa waktu lalu pernikahan keduanya dihadapkan cobaan dengan beredarnya hoaks video syur yang mencatut nama Syahrini.Kakak Aisyahrani tersebut telah melaporkannya ke polisi dan satu pelaku telah diamankan.

Baca Juga: Padahal Sudah Pontang-panting Demi Raih Hati Gisella Anastasia, Wijin Mengaku Pasrah Jika Akhirnya Sang Kekasih Rujuk dengan Gading Marten: Apapun Asal Gempi Bahagia