Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH, Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Panggilan Sayang Sahabatnya untuk Sang Vokalis saat Masa Pacaran

By None, Selasa, 9 Juni 2020 | 10:00 WIB

Jadi Saksi Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH, Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Panggilan Sayang Sahabatnya untuk Sang Vokalis saat Masa Pacaran

GridPop.ID - Meski sudah lama berakhir, hubungan Luna Maya dan mantan kekasihnya, Ariel NOAH, masih ramai diperbincangkan.

Tak sedikit fans yang menginginkan Luna Maya dan Ariel NOAH untuk kembali merajut tali asmara.

Raffi Ahmad sebagai sahabat Luna Maya sepertinya tahu betul bagaimana hubungan sang artis dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Kini Bersitegang dengan Putra Sambungnya, Raul Lemos Pernah Buat Geger Usai Sindir Janji dan Kebohongan: Tak Pernah Bisa Membayar Kesalahan dengan Harta Sebanyak Apapun!

Suami Nagita Slavina itu bahkan secara terang-terangan pernah membongkar panggilan sayang Luna untuk vokalis band NOAH itu.

Hal itu diketahui saat Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara Rumah Seleb MNCTV pada Senin (18/5/2020).

Acara yang diunggah di Youtube dengan judul 'Raffi & Baim Ungkap Rahasia Pacar Luna Maya - Rumah Seleb (185)' tersebut membongkar panggilan sayang Luna kepada Ariel NOAH.

Baca Juga: Tangis Rafathar Pecah Saat Tahu Pengasuh Kesayangannya Pilih Rawat Kiano Gegara Ditodong Bayaran Rp15 Juta Sampai Berikan Kalimat Menohok Untuk Mbak Lala: Senang Dikasih Uang?

Hal itu berawal saat Paula Verhoeven membacakan berita mengenai panggilan sayang Luna Maya yang dibongkar oleh Raffi Ahmad.

Merasa tak tahu, Baim Wong lantas menanyakan hal itu kepada Suami Nagita Slavina tersebut.

"Panggilannya siapa Fi?," tanya Baim Wong.

Baca Juga: Pesan Satu Porsi Nasi Goreng Senilai Rp1 Juta, Youtuber ini Bongkar Isi Makanan Berharga Fantastis itu dan Temukan Alasan yang Membuat Harganya Melambung Tinggi