Find Us On Social Media :

Terbongkar Alasan Dokter Reisa Broto Asmoro Geser Posisi Achmad Yurianto Sebagai Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19, Kalimat Ini Menjadi Titik Terangnya!

By Luvy Yulia Octaviani, Selasa, 9 Juni 2020 | 18:42 WIB

Reisa Broto Asmoro dan Achmad Yurianto

GridPop.ID - Hal berbeda terlihat pada siaran update virus Corona kemarin.Siaran tersebut digelar oleh Gugus Tugas Covid-19 pada pukul 15.30 WIB kemarin.Wajah baru muncul menghiasi layar kaca untuk memberikan update seputar Covid-19.

Baca Juga: Panen Simpati Netizen, Kekeyi Malah Pamer Penghasilan Rp 100 Juta per Bulan dari YouTube, Orang Terdekatnya Bongkar Sifat Asli Mantan Rio Ramadhan: Agak Sombong Dia!Senin (8/6/2020) muncul wajah baru di tim komunikasi yang bertugas untuk memberikan update kabar seputar penanganan wabah covid-19 di Indonesia tersebut.Wajah itu adalah sosok dokter Reisa Broto Asmoro yang kerap muncul di layar televisi.Dalam siaran tersebut tertulis keterangan bahwa perempuan 34 tahun ini bertugas sebagai Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19.

Baca Juga: Temukan Hal Janggal Ini, Netizen Kompak Tuding KD Palsukan Chat WhatsApp dengan Aurel Hermansyah: Kalau Mau Bikin Fake Chat yang Bener Mi