Find Us On Social Media :

Berawal dari Ejekan, Mbah Gembreng Dipersunting Brondong yang Usianya 40 Tahun Lebih Muda: Saya Ejek, Waktunya Cari Pasangan, Malah Menyatakan Cinta

By None, Rabu, 10 Juni 2020 | 12:40 WIB

Ilustrasi Menikah

GridPop.ID - Manusia tak bisa memprediksi jodohnya sendiri.

Perkara jodoh sudah ada yang mengatur.

Hal ini pula yang dialami oleh Mbah Gembreng yang menikahi seorang pemuda 40 tahun lebih muda dari dirinya.

Tri Sutiyem atau Mbah Gambreng, nenek berusia 65 tahun di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, menikah dengan pria 24 tahun bernama Ardi Waras.

Pernikahan siri keduanya dilangsungkan pada Jumat (5/6/2020). Cinta di antara mereka tumbuh seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Menjadi Sopir Raffi Ahmad Usai Bangkrut, Kekayaan Dorce yang Punya 3 Rumah Hingga Deposito Rp3 M Dipertanyakan Netizen, Sang Artis Bongkar Fakta Sebenarnya!

Bahkan, awalnya Mbah Gambreng hanya menganggap Ardi sebagai anak angkatnya. Selain Ardi, Mbah Gambreng telah mengangkat empat orang anak yang terdiri dari tiga lelaki dan satu perempuan.

"Iya, sudah empat orang anak angkat saya, tiga laki-laki dan satu perempuan, tiga sudah menikah dan punya rumah tangga sendiri, satu lagi Ardi ini yang jadi suami saya," kata dia.

Berawal ejekan malah menyatakan cinta

Mbah Gambreng selama ini bekerja serabutan mengambil upahan karet di lahan milik orang lain.

Baca Juga: Namanya Trending di Media Sosial Karena Ditunjuk Sebagai Jubir Covid-19 yang Baru, Ini Sederet Fakta Reisa Broto Asmoro, Dokter Cantik yang Dinikahi Pangeran Keraton Solo