Find Us On Social Media :

Tinggalkan Anaknya Gegara Berpesta Semalaman, Wanita Ini Temukan Bocah 9 Tahun Tewas Diserang Anjing Peliharaannya Sendiri, Lihat Kondisinya

By None, Kamis, 11 Juni 2020 | 10:20 WIB

Lalai Tinggalkan Anaknya Agar Bisa Berpesta Semalaman, Saat Pulang Sang Ibu Menemukan Bocah 9 Tahun itu Tewas Diserang Anjing Peliharaannya Sendiri

GridPop.ID - Akibat kelalaian orang tua, nyawa anak berusia 9 tahun bernama Frankie MacRitchie harus melayang.

Bocah asal Plymouth, Inggris itu tewas setelah ditinggal bersama anjing peliharaannya oleh sang ibu yang berpesta semalaman.

Kelalaian ibu ini justru membuat nyawa sang putra melayang karena diserang anjingnya sendiri.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta Hingga Mampu Nikahi Janda Kaya Beranak Dua, Siapa Sangka Andhika Pratama Sempat Hidup Nelangsa Sampai Harus Numpang di Kontrakan Kumuh

Korban lolos dari pengawasan karena saat kejadian ibunya dan temannya tengah ngobrol serta berpesta dengan teman-temannya dan tidak mengawasi anaknya.

Seorang ibu dan temannya ditahan oleh otoritas Inggris akibat dari kelalaiannya.

Melansir dari The Express & Star, Rabu (10/6/2020), Frankie MacRitchiea meninggal di dalam sebuah mobil karavan setelah diserang anjing peliharaan saat berlibur di Tencreek Holiday Park di Looe, Cornwall, pada April lalu.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Indonesia Mulai Longgarkan PSBB, WHO Justru Beri Peringatan karena Kasus Kematian Covid-19 Meningkat: Bukan saatnya Bagi Negara Manapun untuk Bersantai!

Bocah itu tinggal di karavan di sebuah taman bersama ibunya yang bernama Tawney Willis (31) dan teman ibunya, Sadie Totterdell (29).

Totterdell membawa anjingnya yakni, Winston ke lokasi selama mereka tinggal.

Pada 12 April, kedua wanita itu bergabung dengan teman-teman lainnya dan menghabiskan malam itu berpesta klub di karavan.

Baca Juga: Pesan Satu Porsi Nasi Goreng Senilai Rp1 Juta, Youtuber ini Bongkar Isi Makanan Berharga Fantastis itu dan Temukan Alasan yang Membuat Harganya Melambung Tinggi