Find Us On Social Media :

Curiga Barang Berharganya 3 Hari Hilang, Ari Lasso Marah Besar Hingga Gerebek Kediaman Andre Taulany dan Tuding Sang Komedian Jadi Biang Keroknya: Lu Nyuruh Sule yang Ambil?

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 11 Juni 2020 | 16:15 WIB

Ari Lasso meradang hingga nekat gerebek kediaman Andre Taulany curiga barang berharganya berada di rumah sang komedian

GridPop.ID - Ari Lasso dibuat meradang hingga nekat menggerebek kediaman Andre Taulany.Tanpa tedeng aling-aling Ari Lasso langsung mendatangi rumah komedian tersebut.Kejadian ini berawal dari kecurigaan Ari Lasso karena barang berharga miliknya hilang sejak 2-3 hari yang lalu, dan dicurigai ada di rumah Andre Taulany sengaja disembunyikan.

Baca Juga: Dengar Pernyataan Cinta dari Putra Bungsu Uya Kuya, Prilly Latuconsina Tersipu Malu hingga Ucapkan Kalimat Kocak: Aku Bilangin Papa Uya loh!Pada awalnya, diakui Ari Lasso, box yang berisi barang berharga itu tadinya ada di Sule.Akan tetapi tidak tahu kenapa tiba-tiba berpindah tangan ke Andre Taulany.Sontak, Ari Lasso pun meluapkan kekesalannya."Inget box yang beberapa hari yang lalu gak ada? Ada di Sule, tapi barang itu ada di Andre. Entah siapa otaknya, gak tahu," tutur Ari Lasso, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Ari Lasso TV, Kamis (11/6/2020)."Di sela-sela kemarahan gue ini, ini marah kesel ya. Ada sebuah rasa syukur tersendiri, karena barang itu gak hilang kemana-mana, ada dan gue tahu ada di mana," tambah mantan vokalis Dewa 19 ini.Tak ingin sekedar prasangka buruk, Ari Lasso pun terlebih dahulu membicarakan soal Sule.Menurut Ari Lasso, barang berharga miliknya ini awalnya diambil Sule.

Baca Juga: Namanya Selalu Dikait-kaitkan denga Freddy Budiman, Anggita Sari Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Dirinya Berhubungan Intim dengan Gembong Narkoba di Penjara